About the Journal
Journal title | PRIMARY EDUCATION JOURNAL (PEJ) | |
Initials | pej | |
Abbreviation | ||
Frequency | 2 issues per year | | |
DOI | Prefix by | |
ISSN | P-ISSN: | E-ISSN: 2598-2206 | |
Editor-in-chief | Kiki Fatmawati (Scopus ID: 57211275123) | |
Publisher | Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi | |
Citation Analysis | Google Scholar |Garuda |
PRIMARY EDUCATION JOURNAL (PEJ) (ISSN: 2598-2206) adalah jurnal nasional yang diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, yang tujuannya sebagai wadah penyebarluasan dan pertukaran hasil-hasil penelitian dan pemikiran tentang wacana ilmiah bidang pendidikan dasar. Naskah-naskah yang dimuat dalam jurnal ini berasal hasil penelitian maupun kajian kritis dari para peneliti maupun akademisi yang mencakup bidang pendidikan dasar/madrasah ibtidaiyah baik berupa kajian tentang kurikulum, pendekatan, strategi, metode, media ataupun teori pendidikan. PRIMARY EDUCATION JOURNAL terbit dengan frekuensi 2 (dua) kali dalam setahun (Juni dan Desember).
Current Issue
Articles
-
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) KELAS V DI MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL IMAN
-
PEMBELAJARAN TEMATIK BAGI ANAK USIA DASAR (METODOLOGI DALAM ISLAM)
-
ANALISIS KEBUTUHAN BAHAN AJAR TEMATIK TERPADU KELAS V SD N 04 BATANG ANAI KABUPATEN PADANG PARIAMAN
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC), MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DI SEKOLAH DASAR
-
PENGARUH METODE SQ3R ( SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, REVIEW ) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI MADRASAH IBTIDAIYAH DARUSSALAM JELUTUNG
PRIMARY EDUCATION JOURNAL (PEJ) ISSN 2598-2206 (online) diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, yang tujuannya sebagai wadah penyebarluasan dan pertukaran hasil-hasil penelitian dan pemikiran tentang wacana ilmiah bidang pendidikan dasar. Naskah-naskah yang dimuat dalam jurnal ini berasal hasil penelitian maupun kajian kritis dari para peneliti maupun akademisi yang mencakup bidang pendidikan dasar/madrasah ibtidaiyah baik berupa kajian tentang kurikulum, pendekatan, strategi, metode, media ataupun teori pendidikan. PRIMARY EDUCATION JOURNAL terbit dengan frekuensi 2 (dua) kali dalam setahun (Juni dan Desember).